Wednesday, August 14, 2013

First Blood

Selamat Hari Raya Pagerwesi.
Berbakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa saya yakin bisa ditempuh dalam banyak cara. Catur Marga adalah empat jalan dalam ajaran Agama Hindu untuk mendekatkan diri kepada Sang Hyang Widhi demi mencapai Moksa, ya itu dia. Bhakti Marga, yaitu dengan menghaturkan sembah bakti kepadaNya, Karma Marga, yaitu dengan perbuatan,kebajikan, Jnana Marga, yaitu dengan mempelajari ilmu pengetahuan, dan yang keempat adalah Yoga Marga/Raja Yoga Marga yaitu dengan cara meditasi. 

Today I did my first donor. I think I'm doing Karma Marga in this holy day. Finally I'm brave doing this. Many thanks to Marissa who guides me sehingga saya bisa mendonorkan darah saya yang masih sisa banyak ini kepada dia yang membutuhkan. Get well soon, dear! 
Well, yang masih takut donor karena takut gemuk, takut pingsan, takut-takut yang lain, coba saja! My friend said that every donor is a hero. Seems cool, yes? 

Tidak lupa saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Bali! Bali Dwipa! Jayalah selalu. Tetaplah menjadi Bali yang membanggakan. Dan, Selamat Hari Pramuka. Semoga Pramuka tetap eksis. If it does, Pramuka akan menjadi kegiatan pertama yang saya sarankan kepada anak saya. 

No comments: